"Azzam" yang tak akan pernah padam

Tuesday, November 27, 2007

Memilih "Quit" dari kantor tempatku bekerja selama 4 tahun, bukanlah suatu keputusan yang mudah.. Meninggalkan segala "mimpi" sebagai seorang karyawan atau "TDB" yang sedang diberikan peluang "emas" oleh kantornya bukanlah tanpa alasan..
Yah... "Atas Nama Cinta" lah kutanggalkan segala keindahan dunia TDB (tangan dibawah). Kecintaanku kepada buah hatiku "Fauzan Khairu Aqila" yang tumbuh semakin besar dan membutuhkan perhatian extra dalam masa "Golden age-nya", juga kecintaanku kepada suami tercinta "Teguh Atmajaya" yang sentiasa "tercuri" waktunya untuk rutinitas kantorku, pun kecintaan kepada Keluargaku yang banyak terbatasi waktunya oleh jatah cuti tahunanku.

Tepat tanggal 1 Oktober 2007, Kupilih jalan baruku sebagai seorang istri, ibu, dan wanita yang kan memulai aktifitasku di dunia "enterprenuer", Dunia yang telah digeluti kedua orangtuaku dalam membesarkan ke-4 putrinya, dunia yang penuh dengan tantangan & ujian.
Yah... telah kubulatkan tekatku tuk menempuh jalan ini. Entah Ujian apa yang akan ku jalani, hanya dengan kekuatan doa dan keyakinan kan kuhadapi segala ujian dimasa depan.

Kuserah segala hidupku hanya kepadaMu Ya Rabb... Semoga Engkau berkenan mengijabah Azzam ini sebagai bentuk kehambaanku kepada-Mu..
Yah, hanya dengan menunaikan kewajibankulah, aku yakin Engkau akan limpahkan barokah & Ridho-Mu, Amiin...

0 comments: